Unggah Foto Masa Kecil, Azriel Hermansyah Kenang Pertemuannya dengan Ashanty

Azriel Hermansyah mengenang pertemuan pertamanya dengan Ashanty, ibu sambungnya beberapa tahun lalu. Ashanty disebut Azriel sebagai orang yang tulus dan sayang padanya dan sang kakak, Aurel Hermansyah.

Melalui unggahan di Instagramnya, Rabu, 4 Agustus 2021, Azriel mengingat kisah saat pertama kali Ashanty datang ke dalam hidupnya. “Ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada. Dari awal kita kenal bunda sampe sekarangpun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita,” tulis Ariel.

Azriel juga menyertai unggahannya dengan foto yang menurutnya diambil sekitar tahun 2009. Di masa saat, dia dan Aurel senang bermain dengan anak-anak yang tinggal dekat dengan rumahnya. “Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya sampai akhirnya bunda pun dateng,” tulisnya.

Terkadang Azriel sering berpikir kenapa ada orang sebaik Ashanty. Padahal, menurut Azriel saat itu Ashanty masih muda dan bisa melanjutkan hidup tanpa menikah dengan Anang Hermansyah. “Tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit. Mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tahu bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak,” tulisnya.

Putra kedua Anang Hermansyah ini punya pesan untuk mereka yang ingin menjatuhkan mereka. Juga buat mereka yang menyebut kisah ini bohong. “Tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak-anaknya,” tulis Azriel.

Unggahan Azriel ini langsung mendapat komentar dari Ashanty. “Ya ampun jiel, kamu kenapa selalu sweet banget. Gemes amat itu foto-fotonya,” tulis Ashanty. Begitu juga dengan Suwarsih atau yang lebih akrab dipanggil Suteng, suster yang merawat Arsy sejak kecil, ikut berkomentar, ”Jiel kesayanganku.”

Azriel memang sering mengunggah kata-kata pujian untuk Ashanty di media sosial. Saat Ashanty berulang tahun ke-37 pada 4 November 2020 lalu, ia mengungkapkan rasa terima kasih dan hormatnya kepada perempuan yang telah memberinya dua adik itu. “Terimakasih untuk wanita yang selalu menjagaku, kakaku dan ayahku,” tulisnya.

Azriel Hermansyah juga berjanji, ia tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada Ashanty yang disebutnya sebagai salah satu pahlawan hidupknya. “Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku…,” tulisnya menambahkan.

DEWI RETNO

Azriel Hermansyah menyebut Ashanty sebagai ibu sambung yang sangat tulus menyayanginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.