Terharu Banjir Dukungan, Richard Lee: Saya Edukasi karena Sayang Masyarakat

Richard Lee kembali menyapa para pengikutnya di akun Instagramnya yang baru setelah dibebaskan oleh Polda Metro Jaya pada Kamis, 12 Agustus 2021. Dokter dan Youtuber yang sering membuat konten edukasi mengenai produk kecantikan merasa terharu dengan banyaknya dukungan dari masyarakat usai dirinya ditangkap di Palembang dua hari lalu.

Ia mengunggah kompilasi video yang menunjukkan berbagai dukungan yang ditujukan kepadanya termasuk kemunculan petisi. Hingga saat ini petisi berjudul Selamatkan Tokoh Penyelamat Kaum Wanita Indonesia itu telah ditandatangani oleh 245 ribu orang dan masih terus bertambah. “Terima kasih dukungannya. Sayang kalian banyak-banyak,” tulis Richard Lee dalam video tersebut.

Richard Lee mengaku hanya ingin memberikan edukasi karena peduli dengan masyarakat. “Saya review dan edukasi karena saya sayang dengan masyarakat Indonesia, sayang dengan kalian semua. Dan ternyata kalian juga sayang dengan saya. Saya terharu,” tulisnya pada keterangan video.

Kejadian penangkapan kemarin tidak membuat Richard Lee berhenti untuk terus membuat konten edukasi. “Terima kasih banyak semuanya. Besok saya akan beraktivitas seperti biasa,” tulisnya.

Richard Lee enggan untuk membahas kasusnya di media sosial. Ia menyerahkannya kepada Razman Arif Nasution, pengacaranya untuk menyelesaikan dan menanggapi kasus ini. “Saya bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga dan tim saya. Saya juga diminta fokus untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” tulisnya.

Kemarin setelah dibebaskan, Richard Lee juga telah mengunggah kalimat terima kasih kepada pengikutnya yang setia mendukungnya. Selain istri dan tim kuasa hukumnya, Richard Lee merasa dukungan dari penggemarnya sangatlah berarti untuknya. “Terima kasih doa kalian yang membantu saya. Saya benar-benar terharu malam ini. Sayang kalian banyak-banyak,” tulis Richard Lee pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Richard Lee dijemput oleh istrinya, Reni Effendi setelah dibebaskan dari Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum. Reni menyambut Richard Lee dengan pelukan hangat. Reni terlihat tak kuasa menahan air matanya. Richard Lee menenangkan sang istri dengan mengusap-ngusap punggungnya.

Richard Lee merasa terharu dengan munculnya petisi untuk mendukung dirinya. Ia mengatakani ngin fokus memberikan edukasi kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.