Tempuh Perjalanan 1.600 Km, Komunitas Motor di Atas 150 CC Jelajahi Selatan Pulau Jawa

Komunitas pemilik motor di atas 150 cc berbagai merek yang tergabung dalam Legend Riders Club menggelar kegiatan touring mengeksplorasi setiap sudut Pulau Jawa selama tujuh hari penuh mulai 4 10 Juni 2024. Pelepasan peserta kegiatan touring dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno secara simbolis di kantor Kemenparekraf pada Senin, 3 Juni 2024, kemudian dilanjutkan pelepasan oleh President Director PT Wiraswasta Gemilang J. Ronny Wibowo dan Commercial Director Yomie Harlin keesokan harinya pada Selasa, 4 Juni 2024. Aktivitas touring bertajuk “Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 2024” ini diikuti puluhan peserta menggunakan motor di atas 150 cc berbagai merek menuju beberapa kota.

Event ini diikuti para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan lain lain. “Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional. Touring ini ingin mengeksplor keindahan wilayah paling selatan pulau Jawa dan berakhir di Surabaya," ungkap Dolly Indra Nasution sebagai Ketua Panitia touring kali ini dan Anggota Legend Riders. Tahun 2023 lalu, komunitas ini bersama Evalube juga sudah menggelar ajang bertajuk ”Evalube x Legend Riders Touring Jawa Bali 2022” dan “Evalube x Legend Riders – Tour of Sumatra 2023”.

Rute touring ini menuju ke selatan ke pemukiman Baduy Luar di Ciboleger, kemudian menuju Tanjung Lesung dan akan singgah di Pit Stop pertama bengkel Evalube, Ramdani Motor di Ujung Genteng. Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Siapa Sosok DJ East Blake Alias ARS Viral Sebar Foto Syur Mantan Kekasih Gegara Tak Terima Putus

Soal UKK Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 2, Kunci Jawaban Latihan UAS dan PAT Pilihan GandaEssay Dari Ujung Genteng, perjalanan touring akan menempuh jarak sejauh 300 km menuju Pantai Pangandaran yang identik dengan keindahan pasir hitam dan pasir putihnya. Perjalanan dilanjutkan menuju utara menempuh jarak 250 km menuju Surya Motor sebagai Pit Stop kedua bengkel Evalube di Banjarnegara, lalu ke Wonosobo dan dilanjutkan ke Magelang.

Dari wilayah Jawa Tengah, perjalanan dilanjutkan menuju Madiun sebagai Pit Stop Evalube berikutnya sambal menikmati pecel khas Madiun bersama komunitas Gilamotor. Perjalanan akan berakhir di kota Pahlawan, Surabaya yang akan disambut oleh perwakilan IMI Surabaya. "Touring ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas nelayan dan komunitas motor lainnya," kata Dolly. Menurut Marketing Manager Ivan Rastianto, di tahun sebelumnya perusahaannya berkontribusi di kegiatan touring Jawa Bali dan Sumatera bersama Legend Riders, maka kali ini pihaknya kembali bekerjasama dengan Legend Riders Club menjelajahi wilayah Jawa Part 2.

Yomie Harlin selaku Commercial Director WGI mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh anggota Legend Riders, ponsor, mekanik, perwakilan IMI dan seluruh pihak termasuk distributor, bengkel yang terlibat di dalam seluruh rangkaian acara Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024. "Kegiatan ini merupakan ajang mempererat persaudaraan, antara Evalube bersama komunitas motor di Indonesia,” ungkap Yomie Harlin.

Komunitas pemilik motor di atas 150 cc berbagai merek yang tergabung dalam Legend Riders Club menggelar kegiatan touring mengeksplorasi setiap sudut Pulau Jawa selama tujuh hari penuh mulai 4 10 Juni 2024. Pelepasan peserta kegiatan touring dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno secara simbolis di kantor Kemenparekraf pada Senin, 3 Juni 2024,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *