Siap Berkarier di Hollywood, Jung Ho Yeon Satu Agensi dengan Brad Pitt

Kepopuleran Squid Game mengangkat nama Jung Ho Yeon. Padahal Squid Game adalah debut Ho Yeon di dunia akting. Bermaksud melebarkan sayap ke Hollywood, Jung Ho Yeon menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA).

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi CAA, Rabu, 17 November 2021. Memajang foto hitam putih Hoyeon, akun tersebut hanya menuliskan keterangan singkat “New client signing: Hoyeon!”

Agensi Jung Ho Yeon, Saram Entertainment juga telah mengonfirmasi hal ini. “Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas globalnya. Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak minat dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya,” kata Saram Entertainment dilansir dari Soompi.

Dilansir dari Deadline, Selasa, 16 November 2021, CAA bukan satu-satunya agensi yang merapat ke Ho Yeon. Sejak serial Squid Game menjadi populer banyak agensi yang mendekat kepada semua bintang sampai sutradara Squid Game. Dengan bergabungnya Ho Yeon, bukan tidak mungkin akan disusul oleh yang lainnya.

Ho Yeon sendiri mengaku tidak pernah berharap serialnya akan sukses seperti ini. Ia juga mengaku tidak bisa menikmati kesuksesan itu di minggu pertama serialnya rilis. “Aku harus bersiap-siap atas kritikan terhadap akting pertamaku. Aku cukup bingung dengan yang terjadi saat itu, tapi sekarang aku menikmatinya,” ujarnya seperti dilansir dari kanal YouTube Extra TV, Rabu, 10 November 2021.

CAA merupakan salah satu agensi artis terbesar di Amerika Serikat. Ia mewakili selebritas seperti Brad Pitt, Regé-Jean Page, Florence Pugh, Ana de Armas, Zayn Malik, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, and Justin Bieber. Mark Tuan, rapper salah satu anggota dari boyband asal Korea Selatan, Got7, juga menjadi salah satu klien CAA.

Jung Ho Yeon memulai kariernya sebagai model di usia 16 tahun dan membangun dirinya melalui ajang Seoul Fashion Week sebelum akhirnya ikut Korea’s Next Top Model. Ho Yeon terpilih sebagai duta dari rumah mode Louis Vuitton. Wajahnya juga sering menghiasi sampul majalah mode seperti Vogue Korea, Vogue Jepang, Harper’s Bazaar, W Korea dan Elle Korea.

Debut perdana sebagai Kang Sae Byeok di serial Squid Game membawa namanya populer. Seminggu setelah serial ini diputar, Jung Ho Yeon menjadi selebritas Korea yang memiliki pengikut paling banyak. Ho Yeon sendiri nantinya akan tetap diwakili oleh Saram Entertainment untuk kegiatannya di Korea.

DEWI RETNO

Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA), salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.