Selama PPKM Pengunjung Bengkel Mobil Mitsubishi Turun 17 Persen

Penerapan PPKM yang diberlakukan pemerintah sejak Juli hingga Agustus 2021 memberikan dampak terhadap bengkel mobil Mitsubishi.

Selama PPKM, jumlah mobil Mitsubishi yang masuk bengkel mengalami penurunan bila dibandingkan Juni 2021.

“Dari hasil monitoring selama bulan Juli, kami mengalami penurunan Service Incoming Unit (SIU) sebesar 17 persen,” ujar Deputy Group Head of After Sales Strategy Group PT MMKSI, Adam Rahman dalam Virtual Media Interview MMKSI, Selasa, 3 Juli 2021.

Jika dibagi berdasarkan area, bengkel mobil Mitsubishi wilayah Sumatea, Kalimantan Timur, dan wilayah Indonesia lainnya hanya menyumbang kurang lebih 23 persen.

Penurunan ini disebabkan adanya pembatasan kegiatan masyarakat selama PPKM yang membuat pelanggan terbatas untuk melakukan perawatan di bengkel mobil Mitsubishi.

Mitsubishi juga lebih memaksimalkan layanan home service, sehingga konsumen tidak perlu melakukan service di bengkel mobil.

Adam memperkirakan penurunan ini akan terus terjadi mengingat pemerintah telah memperpanjang masa PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021.

“Mitsubishi tetap berkomitmen untuk tetap menjaga layanan di seluruh wilayah sesuai dengan peraturan daerah masing-masing,” ucap Adam.

Pembatasan kegiatan masyarakat selama PPKM yang membuat pelanggan terbatas untuk melakukan perawatan di bengkel mobilMitsubishi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.