Neta V atau Wuling Binguo EV, Ini Perbandingan Mobil Listrik dengan Harga Rp 300 Jutaan

Pasar mobil listrik harga Rp 300 jutaan akan semakin ramai dengan kehadiran Neta V dan yang terbaru ialah Wuling Binguo EV. Secara kapasitas, keduanya bisa menampung empat penumpang, kian menarik dimiliki apalagi dengan desain yang futuristis. Lalu, bagaimana perbandingan mobil listrik terbaru ini, Neta V atau Wuling Binguo EV yang paling mantap untuk dipinang?

Neta V datang sebagai mobil listrik dengan desain eksterior yang trendy, dilengkapi velg 16 inchi dan ground clearance 130 mm, yang mampu diajak menerjang segala medan. Neta V atau Wuling Binguo EV, Ini Perbandingan Mobil Listrik dengan Harga Rp 300 Jutaan Harga Mobil Listrik Wuling Terbaru Mei 2024: Wuling Air EV Rp 243 Juta, Wuling Binguo EV Rp 358 Juta

Harga Mobil Listrik Varian Terbaru Wuling Binguo EV Bulan Maret 2024 Mobil Listrik Wuling Binguo EV Mengaspal di Manado Sulawesi Utara Wuling Binguo EV Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp 358 Juta

Perdana Jajal Kenyamanan Binguo EV, Mobil Listrik Kedua Wuling di Tanah Air Baojun Yep EV, Mobil Listrik 5 Pintu Harga Rp 300 Jutaan Mulai Dijual Interiornya didesain futuristik dan cocok untuk kaum muda, berkarakter hi tech minimalist memiliki head unit 14,6 inci dan diletakan dengan mode portrait, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Untuk Wuling Binguo EV, desain eksterior tampil dengan gaya retro klasik, dimana tampilan lampu LED berbentuk ‘X’ dan velg 15 inci yang unik. Beralih ke sisi interior, Binguo EV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra, serta sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25 inci head unit. Neta V ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm dan Midnight Grey.

Untuk Binguo EV mengaplikasikan dual tone body color yang memadukan warna Starry Black pada bagian atas dengan tiga pilihan warna, yakni Milk Tea, Mousse Green dan Galaxy Blue. Neta V dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh, sehingga mampu menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC justru dapat menempuh jarak 401 km. Dengan berbekal baterai tersebut, Neta V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi puncak 150 Nm.

Sedangkan Binguo EV sendiri ditawarkan dalam dua varian, yang mampu menempuh jarak 333 km dan 410 km. Untuk varian 333 km kapasitas baterainya 31,9 kWh, sementara varian 410 km, kapasitas baterainya 37,9 kWh. Masing masing varian dibekali dengan motor listrik berdaya 50 kW dan torsi maksimum 125 Nm.

Neta V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta). Harga ini masih sama seperti pada saat Neta V pertama kali dikenalkan di GIIAS 2023. Untuk Wuling Binguo EV, mobil ini baru melakukan pre launch sekaligus pre booking. Harga aslinya belum diumumkan, namun diperkirakan akan berada dikisaranRp 350 juta hingga Rp 400 jutaan.

Pasar mobil listrik harga Rp 300 jutaan akan semakin ramai dengan kehadiran Neta V dan yang terbaru ialah Wuling Binguo EV. Secara kapasitas, keduanya bisa menampung empat penumpang, kian menarik dimiliki apalagi dengan desain yang futuristis. Lalu, bagaimana perbandingan mobil listrik terbaru ini, Neta V atau Wuling Binguo EV yang paling mantap untuk dipinang? Neta…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *