Met Gala 2021 akan Menyuguhkan Makanan Plant-Based

Untuk pertama kalinya, para tamu Met Gala akan disuguhi menu nabati atau plant-based yang berkelanjutan. Acara fashion bergengsi itu akan diselenggarakan pada 13 September 2021 di The Metropolitan Museum of Art, New York

Dilansir dari Hypebeast, Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour, penyelenggara penggalangan dana untuk amal ini, menugaskan koki selebriti Marcus Samulesson untuk menciptakan pengalaman bersantap Amerika modern. Makanan plant-based dinilai sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, inklusi dan keragaman yang lebih besar.

Samulesson mengumpulkan 10 koki pendatang baru yang berbasis di New York. Mereka adalah Fariyal Abdullahi, Nasim Alikhani, Emma Bengtsson, Lazarus Lynch, Junghyun Park, Erik Ramirez, Thomas Raquel, Sophia Roe, Simone Tong, dan Fabian von Hauske.

Para koki ini adalah pemilik restoran, penulis buku masak, atau penemu resep umum, menurut Vogue. Fabian adalah salah satu pemilik restoran bintang Michelin Contra, Emma adalah koki wanita Swedia pertama yang memenangkan dua bintang Michelin, dan Junghyun menjalankan Atomix, tempat makan mewah Korea.

Setiap koki akan menyajikan satu resep baik untuk canapé (makanan ukuran mini), entrée (makanan pertama), atau dessert (hidangan penutup), yang menyoroti interpretasi mereka terhadap masakan regional Amerika. Hidangan yang disajikan akan bergaya piknik, seperti salad semangka dan kulit kentang panggang kepada para peserta gala tahun ini.

“Setelah dua tahun yang sulit bagi industri restoran, ini akan memamerkan karya dan menceritakan kisah sekelompok koki yang dinamis sambil menyajikan menu hidangan nabati yang lezat dan nikmat. Gala ini menawarkan kesempatan yang tak tertandingi bagi talenta yang muncul untuk meningkatkan karier mereka dan berbagi perspektif dan keahlian mereka,”kata Samuelsson seperti dikutip dalam sebuah pernyataan.

Met Gala 2021 akan dipimpin bersama oleh aktor Timothée Chalamet, musisi vegan Billie Eilish, bintang tenis Naomi Osaka, dan Penyair Pemuda Nasional Amanda Gorman. Mereka yang menghadiri acara ini harus memiliki bukti telah divaksinasi lengkap dan harus mengenakan masker.

HYPEBEAST | VEGNEWS.COM

Makanan plant-based dinilai sesuai dengan tema yang diusung Met Gala tahun ini, inklusi dan keragaman yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.