Lamborghini Bakal Rilis Mobil Tahun Ini, Supercar Countach Terbaru?

Setelah meluncurkan supercar Aventandor Ultimae beberapa waktu lalu, Lamborghini mengumumkan akan merilis produk baru dalam waktu dekat ini.

Sayangnya belum diketahui model apa yang akan diluncurkan perusahaan.

Sebelumnya dikabarkan Lamborghini akan meluncurkan dua supercar model V12 di tahun ini. Namun setelah Lamborghini Ultimae diluncurkan, perusahaan mengonfirmasi bahwa mobil tersebut menjadi mobil V12 murni terakhir yang diluncurkan.

Artinya mobil Lamborghini selanjutnya bukan model V12.

Melansir Autoblog hari ini, Senin, 19 Juli 2021, tahun ini merupakan ulang tahun Lamborghini Countach yang ke-50. Jadi kemungkinan perusahaan akan merilis Lamborghini Countach edisi spesial hari jadi ke-50.

Pada awal Juni 2021, Lamborghini meluncurkan Lamborghini LP 780-4 Ultimae yang memiliki kabin canggih serta fitur dan teknologi premium. Mobil ini versi final dari Lamborghini Aventador yang hadir dalam dua varian, yaitu coupe dan roadster.

Supercar Lamborghini Aventador Ultimae dibekali mesin V12 6,5 liter yang menghasilkan tenaga 769 hp di 8.500 rpm dan torsi 720 Nm di 6.750 rpm. Varian coupe mampu menyentuh kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dengan kecepatan tertinggi 355 km/jam.

Setelah meluncurkan Lamborghini Aventandor Ultimae beberapa waktu lalu, perusahaan mengumumkan rilis produk baru dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.