Jenna Dewan Mengasuh Putri Pertamanya Sendiri Usai Lahiran Tanpa Channing Tatum

Jenna Dewan mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi setelah melahirkan putri pertamanya Everly, dengan mantan suami Channing Tatum, pada tahun 2013. Di podcast Dear Gabby Dear Media, aktris itu mengungkapkan bahwa dia dan Tatum berpisah hanya beberapa minggu setelah kelahiran Everly.

“Saat Evie lahir, karena saya melahirkannya di London, dan saya harus kembali bekerja untuk acara TV berepisode … di Vancouver, saya harus bepergian dengannya dan pada saat itu, Chan tidak ada bersama kami,” kenangnya, seperti dilansir dari laman Instyle. “Jadi, itu aku, doula-ku, dan Evie sendirian yang bepergian selama enam minggu.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir, ‘Oke, saya pikir saya bisa melakukan itu. Sekitar dua bulan setelahnya dan saya akan mengasuh Ellie di lokasi syuting.’ Itu sangat sulit karena itu berjam-jam. Saya selalu mengajaknya ke lokasi syuting. Itu benar-benar sulit.”

Jadwal kerja yang padat dan bayi yang baru lahir meninggalkannya dengan banyak kecemasan pascapersalinan. “Saya tidak pernah berhenti,” jelasnya. “Kamu bangun beberapa kali di malam hari dan kemudian kamu bekerja sepanjang hari. Saya menyusui. Saya memompa. Saya tanpa pasangan. Maksud saya, itu terasa gila.”

Setelah 10 tahun menikah, Dewan dan Tatum berpisah pada tahun 2019. Pada tahun 2020, Dewan bertunangan dengan Steve Kazee dan kemudian menyambut putra mereka Callum.

“Kali ini, saya sangat membumi,” katanya tentang kehamilan dan kelahiran terbarunya. “Meskipun dunia ini gila, saya ada di rumah dan di sarang cinta ini dan itu berbeda … Itu hebat. Itu saya, Steve, Callum dan Evie hanya berpelukan. Itu sangat indah.”

Jenna Dewan dan Kazee bertunangan pada Februari 2020. “Seumur hidup untuk mencintai dan tumbuh bersamamu…kau memiliki hatiku,” tulisnya di Instagram saat itu.

Jenna Dewan mengungkapkan bahwa ia kesulitan mengasuh bayi baru lahir ambil bekerja dengan jadwal yang padat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.