Ini Dia Mobil yang Bisa Disulap Jadi ‘Bioskop’

Perusahaan LG elektronic (LG), tak ketinggalan untuk terjun ke bisnis otomotif. Belum lama ini, perusahaan mengenalkan mobil futuristik Alpha able, yang disebut sebagai "gua digital yang dipersonalisasi". Mobil konsep ini dibangun dengan tema Transformable, Explorable dan Relaxable. Dari segi transformable, dimulai dari interior masa depan harus mampu berubah secara fisik agar sesuai dengan situasi atau tujuan yang berbeda.

Selain itu, bagian kabin dibuat agar dapat berubah menjadi restoran untuk bersantap, kantor untuk bekerja bahkan bioskop. Untuk mewujudkan hal tersebut, konsep ini dilengkapi dengan tampilan transparan, fleksibel dan dapat digulung dalam berbagai faktor bentuk. Dilansir dari Carscoops, perusahaan juga memanfaatkan teknologi peralatan rumah tangga dalam mobil ini, namun tidak menjelaskan lebih lanjut.

Ini Dia Mobil yang Bisa Disulap Jadi 'Bioskop' Rumah Sering Bocor? Bisa Jadi, Ini Dia Penyebabnya! Jadwal Tayang Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Hari Ini di Bioskop Bogor, 22 Januari 2024

Ini Dia Daftar UKM Universitas Negeri Malang yang Bisa Mahasiswa Ikuti Daya Tarik Pasar Rakyat Mentaya Sampit yang Disulap Jadi Tempat Nongkrong, Dikunjungi Wisatawan Sopir Truk yang Menyebabkan Tabrakan Beruntun di Puncak Trauma, Polisi: Dia Bisa jadi Tersangka

Di Tangan Komunitas Karanganyar Ini, Sampah Plastik Disulap Jadi Wayang, Bagian Kampanye Lingkungan Ini Dia Mobil Termahal dan Termurah di IIMS 2024 Di sisi Explorable, LG ingin kendaraan dapat memahami konteks unik dari setiap perjalanan, dengan mempertimbangkan tujuan perjalanan, durasi perjalanan dan variabel lainnya untuk mewujudkan perjalanan yang lebih cerdas, lengkap dengan rekomendasi konten yang disesuaikan.

Perusahaan yakin hal ini dapat dicapai dengan kecerdasan buatan karena asisten suara dapat memberikan informasi dan opsi yang lebih relevan. Bagi mereka yang ingin bersantai (Relaxable), LG membayangkan pemilik dapat duduk di kursi pijat berpemanas, sementara layar menampilkan pemandangan yang menenangkan seperti taman virtual yang indah. Perusahaan tersebut bahkan menyebutkan sesi konseling AI untuk membantu mereka menjalani hari hari mereka.

Selain Alpha able, LG memperkenalkan Bon Voyage versi baru. Kini ukurannya sebesar van kemping kecil, dengan dimensi 3,8 meter, lebar 2 meter dan tinggi 2,2 meter. Mobil ini disebut sebagai ruang khusus yang dirancang untuk memperluas kualitas hidup di rumah dengan alam. Oleh karena itu, Bon Voyage memiliki kompartemen atas yang besar yang dapat dilengkapi dengan tempat tidur. Modelnya juga bisa dilengkapi dengan kulkas, penjernih air dan kompor listrik.

Perusahaan LG elektronic (LG), tak ketinggalan untuk terjun ke bisnis otomotif. Belum lama ini, perusahaan mengenalkan mobil futuristik Alpha able, yang disebut sebagai "gua digital yang dipersonalisasi". Mobil konsep ini dibangun dengan tema Transformable, Explorable dan Relaxable. Dari segi transformable, dimulai dari interior masa depan harus mampu berubah secara fisik agar sesuai dengan situasi atau…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *