Ingin Membuat Roti Lezat, Berikut Rekomendasi Campuran Adonan Roti Terbaik

Roti merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki banyak peminat. Untuk membuat roti ini, dibutuhkan berbagai bahan seperti tepung gandum atau tepung Puravita khusus roti. 

Tepung yang digunakan untuk roti tentunya bisa saja berbeda dengan jenis tepung lainnya. Bagi anda yang tertarik membuat roti, maka bisa siapkan adonan roti dengan beberapa bahan untuk membuat roti dengan kualitas tinggi berikut ini.

Puravita Wholemile

Puravita Wholemile merupakan salah satu pilihan produk andalan dari Puravita. Produk ini adalah gandum utuh yang bisa dipakai untuk campuran bahan roti gandum. Di dalam produk Puravita satu ini terdapat campuran premix tepung yang siap untuk dipakai membuat roti berkualitas. 

Tepung Puravita ini mempunyai karakteristik berserat tinggi, memiliki butiran kasar, kaya nutrisi dan Puravita Wholemile juga menyehatkan. Puravita wholemile ini cocok anda gunakan untuk menikmati lezatnya roti gandum di rumah. 

Tentunya roti gandum sendiri bisa menjadi sarapan lezat, yang kaya serat, dan bergizi.

Bungasari Golden Eagle

Campuran adonan roti satu ini mempunyai kandungan gluten tinggi dan bisa membuat roti mengembang dengan maksimal. Di samping itu, adonan roti satu ini juga tak akan lengket karena daya serap airnya yang tinggi. 

Golden Eagle Bunga sari ini bisa memberikan roti berkualitas premium, roti yang dihasilkan pun akan cocok disajikan saat ada acara.

Flour Mills Hime Sriboga 

Sangat cocok tepung ini digunakan untuk membuat croissants dan jenis roti-rotian lainnya. Tepung ini mampu menghasilkan tekstur roti yang mirip roti Eropa bahkan dari karakteristik detailnya. 

Mulai dari roti tungku, pizza crust., croissants, baguettes, dan sebagainya bisa mengandalkan tepung yang memiliki kandungan gluten 12,5 % sampai 13,5 %. 

Bogasari Indofood Taj Mahal

Lalu yang terakhir ada tepung terigu gandum utuh dari Indofood yaitu Bogasari Taj Mahal yang proses pembuatannya dilakukan dengan cermat. Sehingga tidak akan merusak aroma atau pun kandungan gizinya, terutama serat.

Hasilnya roti gandum yang dihasilkan bukan hanya lezat, tapi juga sehat. Selain itu, produk ini cocok juga dipakai untuk membuat berbagai makanan Timur Tengah.

 

Roti merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki banyak peminat. Untuk membuat roti ini, dibutuhkan berbagai bahan seperti tepung gandum atau tepung Puravita khusus roti.  Tepung yang digunakan untuk roti tentunya bisa saja berbeda dengan jenis tepung lainnya. Bagi anda yang tertarik membuat roti, maka bisa siapkan adonan roti dengan beberapa bahan untuk membuat roti…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.