Honda Umumkan Daftar Pemenang Mingguan City Hatch Art Competition

Honda telah mengumumkan beberapa pemenang mingguan ajang City Hatch Art Competition, yang diusung oleh PT Honda Prospect Motor dan juga NeverTooLavish.

Sepanjang jalannya kompetisi pada 25 Juni -30 Juli 2021, terkumpul 400 karya dari sejumlah desainer. Terhitung, ada lima orang yang menyandang status pemenang mingguan dengan tema ‘City Light & Vibrant’.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menjelaskan bahwa kompetisi City Hatch Art ini sengaja dihadirkan untuk menyalurkan bakat para desainer.

“Para Weekly Winner yang terpilih pun telah menampilkan desainnya yang orisinil dengan gaya anak muda dalam City Hatch Culture, ini pun menjadi langkah awal kami bersama para juri menentukan finalis yang akan diumumkan selanjutnya,” kata Billy dalam rilis yang diterima Tempo, Selasa 3 Agustus 2021.

Dani Anggoro menjadi pemenang minggu pertama City Hatch Art Competition. Pemilik akun Instagram @mdacustomagination asal Jakarta ini berhasil memberikan aksen grafis dan menggambarkan dinamisnya perkotaan pada malam hari.

Pada minggu kedua, Deon Delianon asal Batam berhasil keluar sebagai pemenang dengan desainnya yan modern. Selanjutnya, ada Denny dari Jakarta yang mengusung tema Garuda pada desain mobilnya.

Minggu selanjutnya berhasil dimenangkan oleh Junofendro dari Padang yang menggunakan menggabungkan karakter dalam sebuah game. Pemenang terakhir jatuh kepada Gema Septian Dirgantoro, yang memakai konsep ‘light the future’.

Sekedar informasi, pemenang pertama City Hatch Art Competition nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp15 juta, peringkat kedua Rp10 juta dan posisi tiga Rp5 juta.

Nantinya tiga pemenang utama City Hatch Art Competition ini akan diumumkan pada 18 Agustus mendatang. Informasi itu bisa didapatkan melalui akun Instagram Honda @hondaisme.

Honda telah mengumumkan beberapa pemenang mingguan ajang City Hatch Art Competition.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.